Berita Saku: Cara Cepat Dapat Pulsa Gratis Jutaan Rupiah Dengan Mudah Terbaru 2018


Mau dapat Pulsa Gratis dari aplikasi berita saku? Apakah kamu tertarik mencoba aplikasi berita saku jika kamu mendapatkan kesempatan memperoleh Rp.6.000.000 Pulsa Gratis? Tentunya ada tips nya dan harus dengan syarat tertentu. Sebenarnya kamu semua bisa asalkan niat. Mari kita coba aplikasi berita saku sekarang, ikuti panduan yang saya berikan sampai habis.


Cara Daftar dan mendapatkan Pulsa Gratis Dari Aplikasi Berita Saku


  • Step pertama, Kunjungi halaman Web aplikasi berita saku lewat link berikut: Baca Berita Dapatkan Pulsa Gratis. Setelah itu, anda aan diarahkan le halaman web. Pertama tama Klik salin kode undangan untuk mendapatkan bonus. Setelah itu, (Get in on Play store) dan download aplikasinya.



Setelah aplikasi berita saku terpasang di smartphone kamu, langsung lakukan pendaftaran dengan mengklik (Log in) yang berada pada halaman (me) pada bagian paling atas.


Saya sarankan supaya lebih mudah, daftar atau (Masuk dengan nomer telepon) supaya lebih cepat.

Berita Saku

Jangan dulu memasukan data apapun, Klik Daftar terlebih dahulu.

Berita Saku
Dalam langkah ini, pertama tama kamu harus mengisi nomer telepon kemudian mengklik (kirim kode verifikasi) akan dikirim SMS berisi kode verifikasi, masukan kode tersebut dalam kolom (input kode verifikasi). Lalu isi password dan yang paling penting, kamu harus memasukan kode undangan cLK4zZHB yang sudah kamu salin tadi. Tentunya untuk mendapatkan tambahan bonus.

Jika Cara diatas gagal atau belum berhasil menambah poin kamu, lakukan secara manual dengan mengklik (input kode undangan) seperti gambar dibawah ini.

Berita Saku

Masukan kode yang sama, kemudian klik Pasti.

Langsung jalankan misi pertama mudah, untuk mendapatkan poin lagi. Hal ini dilakukan demi mendapatkan pulsa gratis. Pertama, Klik Misi pada halaman >me.

Berita Saku

Untuk misi pertama, kamu akan diberi soal mudah seputar aplikasi berita saku. Segera menjawab pertanyaan tersebut san pilih jawaban yang paling benar.
Berita Saku
Selanjutnya, kamu bisa memulai membaca berita berupa artikel menarik di aplikasi berita saku, Tips bagi kamu para pembaca. Kamu perlu membaca sambil santai sampai 1 menit untuk mendapatkan imbalan poin. Tanpa perlu diragukan lagi, poin tersebut jika sudah terkumpul bisa ditukar dengan Pulsa Gratis dari mulai nominal Rp.10.000 sampai Rp.25.000

Dan untuk mendapatkan Big Bonus sebesar Rp. 6.000.000. Caranya agak susah susah gampang, kamu akan mendapatkan hadiah Pulsa gratis senilai 6 juta tersebut jika kamu telah berhasil mengundang 100 pengikut atau teman undangan.

Berita Saku

Mengundang teman sama halnya menambah pengikut. Lalu Bagaimana cara mengundang teman? Bagi yang sudah familiar dengan aplikasi reward pasti mengenal kata undang teman. Kegiatan undang teman (Invite friend) ini merupakan salah satu ajang atau tugas, dimana setiap pengguna harus mengajak seseorang untuk menggunakan aplikasi supaya mendapatkan imbalan.



Caranya dengan membagikan link dan kode undangan yang biasanya sudah di disiapkan dalam menu yang tersedia. Kamu hanya perlu mengklik (Mengundang teman), pilih media sosial, dan link download beserta kode pun siap dibagikan. Ketika ada teman yang mendownload lewat link yang kamu bagikan lalu memasukan kode undangan kamu ketika mendaftar, maka bisa dipastikan sobat akan dapat Bonus imbalannya.

Untuk sekarang imbalan poin yang diberikan adalah Rp.2000 per orang nya. Namun pihak aplikasi berita saku mengatakan bahwa jika mengundang 100 orang dapat Pulsa Gratis senilai 6 juta. Kita tunggu saja kabar terbarunya.

Ok bro sekian tutorian tentang Aplikasi pulsa gratis Berita Saku, Semoga bermanfaat untuk kita semuanya dan saya Doakan anda bergabung lewat tulisan di blog ini diberi kemudan dalam merekrut atau mengundang teman sebanyak - banyaknya. Amiin.. 😊